Nature Shigoto

Yamanashi

Hampir 1thn lebih pernah magang kerja di daerah ini. Ternyata disini banyak sekali taman nasionalnya.Yamanashi dikelilingi oleh empat taman nasional dan kuasi-nasional, seperti National Fuji-Hakone-Izu terkenal Park. Meskipun Mt. Fuji mungkin puncak keindahan prefektur, ada banyak lainnya nafas-mengambil pemandangan alam di Yamanashi, seperti Fuji Five Lakes, pegunungan Alpen Selatan, dataran tinggi, jurang, dan bidang warna-warni bunga.

Terletak dalam waktu dua jam dari daerah metropolitan Tokyo, sampai ke Yamanashi cepat dan mudah. Selama musim panas, trekking mendaki andmountain kepala pecinta alam untuk jalan dan lereng gunung. Ketika cuaca dingin, musim gugur menyapu di prefektur dalam array yang indah warna musim gugur yang menarik orang dari seluruh Jepang. Daun musim gugur hanya salah satu atraksi yang paling Yamanashi’s musiman menakjubkan. Setiap musim membawa serta pemandangan unik dan menarik untuk mempesona mata dan jantung.

Taman Nasional Minami Alps

Minami Alps Taman Nasional, membentang di Yamanashi, Nagano dan Shizuoka, merupakan salah satu taman gunung besar di Jepang. Shirane-Sanzan, Hooh-Sanzan, Senjogatake dan Kai-Komagatake – semua dengan puncak lebih dari 9842 ft – memikat banyak penggemar gunung untuk menguji kemampuan mereka. Mt. Kitadake, pada 10.492 kaki, berdiri kedua tertinggi hanya untuk Mt. Fuji. Daya tarik hutan lebat dan keindahan anggun, semua berkat lebih indah untuk ukuran tipis, adalah sangat menarik untuk banyak pendaki yang. Dibandingkan dengan Kita (Utara) Alpen, Minami Alps yang besar dan lebar.
Lingkungan yang ideal untuk tanaman alpine menjamin kekayaan hutan beech, hemlock dan cemara, yang memberikan pengaturan yang indah untuk pendaki. Daerah ini juga merupakan habitat satwa khusus. Ptarmigan, seekor burung yang bulu berubah warna dengan musim, dilindungi sebagai spesies langka nasional. Sumber daya air melimpah yang berasal dari Pegunungan Alpen Minami – seperti sungai Fuji, Oi, dan Tenryu – memberikan kehidupan kepada industri Yamanashi pusat.

Taman Nasional Minami Alps Koma

Taman ini terletak di depan Taman Nasional Minami Alps. Air terjun Splendid, termasuk Shoji-ga-Taki dengan 397 ft nya drop, diselingi seluruh jurang gunung. Air sungai yang jelas dalam jurang Ojirogawa terpilih menjadi salah satu ratus perairan alami terbaik di Jepang.

Mt. Amari dikenal sebagai tempat terbaik untuk melihat panorama Minami Alps. Dari pertengahan Juni hingga awal Juli, azalea mulai mekar dalam kelimpahan, membuatnya menjadi tempat favorit bagi pendaki. Bidang iris tumbuh secara alami di puncak Mt. Kushigata – sebuah fenomena yang langka dari sudut pandang botani – merupakan yang terbesar di Asia.

Hutan birch putih membentang sepanjang kaki pegunungan Alpen juga merupakan terbesar di Asia. Hutan mencakup banyak air panas, dan mereka dalam lingkungan pedesaan, seperti Narada dan Jukkoku, menawarkan relaksasi menyambut setelah hiking.

Taman Nasional Yatsugatake-Chushin-Kogen

Taman luas yang mencakup baik Yamanashi dan Nagano prefektur menawarkan danau, pohon birch putih dan tumbuhan alpine, semua meliputi puncak Yatsugatake di pusatnya. Kiyosato dan dataran tinggi lainnya, dengan mengingatkan pemandangan pastoral mereka pemandangan Eropa, menangkap hati banyak pengunjung mereka. Berdiri di atas 5.059 ft tinggi Utsukushi-Mori, putar 360 derajat, dan mengambil dalam tampilan yang luar biasa termasuk Mt. Fuji, Alpen Minami dan Oku-Chichibu.

Kaki Yatsugatake dicadangkan untuk pertanian intensif susu untuk produksi susu segar, serta pertanian pertanian kubis, selada dan sayuran lainnya sesuai dengan ketinggian tinggi.

Dataran Tinggi Kiyosato

Bernama “tanah kejelasan” untuk angin menyegarkan dan suasana bersih, Kiyosato adalah tempat yang paling dikenal di taman. Adegan Ranch – seperti yang keluar untuk pakan ternak – hotel bergaya, loge dan pensiun terletak antara pohon-pohon, dan kafe mewah dan toko menjadikannya tempat yang terutama menarik bagi orang-orang muda dari wilayah perkotaan. Pada setiap akhir pekan yang diberikan, banyak dari pengunjung tersebut dapat dilihat di stasiun Kiyosato.

Ada beberapa koleksi mengesankan di museum di daerah ini: kotak musik, kerajinan kaca, dan kaligrafi. Bagi mereka yang mencari sesuatu yang berbeda, ada museum kecil tetapi asli berjajar dengan karya kelompok Shirakaba dan seniman impresionis.

Utsukushi-mori menawarkan pemandangan spektakuler. Pada bulan Juni, kita bisa menikmati keindahan azalea merah mekar di seluruh daerah dan mengambil bagian dalam Tsutsuji Azalea Matsuri Festival.

Banyak pendaki tertarik untuk Kannondaira dan Mt. Tennyo, dimana akomodasi seperti asrama berbagai sekolah, area berkemah dan cottage sewa yang tersedia. Pengembangan daerah ini untuk jalan-jalan sedang berlangsung dengan perhatian khusus dibayar untuk melestarikan alam sekitarnya.

Chichibu-Tama-Kai National Park
Memperluas seluruh prefektur Yamanashi, Tokyo, Saitama dan Nagano, taman ini klaim lebih dari 20 puncak lebih dari 6.557 ft, tetapi tidak ada gunung berapi. Mt. Kobushigatake (8.141 kaki) dan Mt. Kumotori (6620 ft) menawarkan tantangan baru bahkan ke pemanjat berpengalaman. Mt. Daibosatsurei (7311 ft), dibuat terkenal oleh salah satu novel Kaizan Nakazato, telah rute untuk kedua gunung standar pendakian dan hiking.
Dua dari jurang Jepang paling indah, Mitake-Shosenkyo dan Nishizawa, yang indah dalam hidup hijau musim semi, tetapi kemegahan sejati mereka keluar di musim gugur, ketika sungai mencerminkan warna yang tak terlupakan di daun saat mereka berubah warna. Chichibu-Tama-Kai Taman Nasional, mudah diakses dari daerah Tokyo, merupakan tempat yang ideal untuk pecinta alam untuk mengamati berbagai macam tanaman tak tertahankan, burung, dan spesies serangga di habitat alami mereka – tidak lagi banyak satwa liar seperti rusa , monyet, dan tupai.

Mitake Shosenkyo Ravine

Patung alam yang Menyenangkan – seperti tebing curam yang menara di atas sungai yang jernih berjalan melalui raksasa, batu berbentuk aneh – membedakan Mitake-Shosenkyo Jurang sebagai salah satu situs Jepang paling cantik. Karya ini diukir oleh erosi bertahap batu granit oleh sungai yang mengalir Arakawa membentuk pegunungan Oku-Chichibu. Sejak penyelesaian Shosenkyo Green Line dan jalur berjalan, situs ini spektakuler dapat dinikmati oleh siapa pun dalam setiap musim.

Nishizawa Ravine

Anda akan terpesona dengan, air kaya zamrud, air terjun bertingkat dari Nanatsugama-Godan-no-Taki, dan Oketsu besar Gua diukir oleh aliran air mengamuk. Anda juga dapat menikmati thrills melintasi sebuah jembatan kayu yang tinggi di atas jurang. Hijau, segar cerah musim semi, bunga rhododendron dari musim panas, dan terutama dalam kobaran api kaleidoskopik daun musim gugur – ditambah dengan air terjun hati – membuktikan kesenian sebenarnya dari Ibu Alam.

91 comments

  1. Pingback: Where can i buy
  2. Pingback: Where can i buy
  3. Pingback: mc credit
  4. Pingback: Trackback
  5. Pingback: website
  6. Pingback: Trackback...
  7. Pingback: URL
  8. Pingback: Samuel
  9. Pingback: vigoss jeans
  10. Pingback: tempeh
  11. Pingback: tracy
  12. Pingback: Marion
  13. Pingback: chad
  14. Pingback: delrin rod
  15. Pingback: Miguel

Leave a Reply